Kami siap bekerja sama dengan per-TOKO-an di seluruh INDONESIA, Mari Jadikan Segalanya Lebih Mudah Lagi.

Pekerjaan yang anda sukai adalah rahasia kebahagiaan anda

Sabarlah menghadapi hari-hari yang sulit, karena semua kesulitan pasti ada akhirnya dan kesabaran itu hanya dimiliki oleh orang yang mempunyai kedudukan mulia.


   Seorang yang jenius dibidang apapun, pasti akan tertarik dengan sendirinya bidang yang telah diciptakan oleh Allah dalam dirinya sebagai bakat yang membuatnya dapat berkreasi tanpa ada kekuatan baginya untuk melawan, meskipun dia mengeluh dalam bidang ini karena nasibnya yang buruk.

  Sesungguhnya hanya bidang inilah satu-satunya pekerjaan yang dapat ditanganinya dengan hati yang senang dan gembira betapapun tumpang-tindihnya kesulitan yang di alami dalam pekerjaannya, betapapun kecilnya harapan untuk dapat meraih usaha dan keberhasilan darinya, betapapun dia menoleh ke belakang dengan menarik nafas dalam dengan penuh harap seandainya dia beralih dari profesinya ini ke profesi lain yang lebih banyak penghasilannya dan lebih berlimpah keuntungannya, dan betapapun dia mengeluh karena kemiskinan yang diakibatkan dari pekerjaannya. Sesungguhnya hanya pekerjaan inilah yang dapat memberinya kebahagiaan dan menggali kebaikan yang terkandung di dalamnya.

* * * * *
Kebahagiaan seorang lelaki terletak pada suatu kalimat yang keluar dari dua bibir seorang wanita.

No comments:

Post a Comment